Situs Freelancer di Indonesia

Berkembangnya teknologi memang sangat memudahkan manusia dalam melakukan berbagai aktivitas dan kegiatannya. bahkan pekerjaan manusia bisa terbantu dengan adanya teknologi menjadi sangat instan. dalam bekerja biasanya orang harus pergi ke kantor atau tempat kerjanya, namun sekarang dengan berkembangnya zaman, pekerjaan pun mulai beragam. di era milenial ini ada beberapa orang yang enggan untuk bekerja kantoran, mereka tidak mau disibukkan dengan pekerjaan yang setiap hari harus di deadline bahkan harus lembur kerja, tentu hal tersebut sangatlah melelahkan bagi sebagian kalangan.

Situs Freelancer di Indonesia
Situs Freelancer di Indonesia

Dengan teknologi sekarang, sebagian dari para generasi milenial lebih suka bekerja tanpa terikat oleh waktu dan pekerjaan bisa dilakukan dimana saja, inilah yang biasa disebut Freelancer.

Apa itu Freelancer?

Freelancer adalah seseorang yang bekerja tanpa adanya ikatan jangka panjang dengan klien atau orang yang memberikan pekerjaan tersebut. Kontrak kerja freelance biasanya hanya berisi proyek yang akan dikerjakan, biaya dan waktu pengerjaan. Freelancer biasanya sebuah pekerjaan yang berkaitan dengan dunia IT.
Jadi Online Freelancer, Kerja Nggak Perlu Ngantor
Sumber gambar: Pixabay

Keuntungan Menjadi Freelancer

walaupun terkadang menjadi freelancer masih dipandang sebelah mata oleh sebagian orang, tetapi bekerja freelance mempunyai keuntungan tersendiri daripada bekerja kantoran, berikut beberapa keuntungannya.

1. Jam kerja bebas

Freelancer menentukan jam kerja sendiri, tidak terikat seperti karyawan tetap yang harus masuk pukul delapan pagi dan pulang pukul lima sore. Pekerjaan itu pun dapat dilakukan di rumah dengan santai.

2. Dapat bekerja di beberapa perusahaan sekaligus

Pekerjaan freelance lebih beragam daripada pekerjaan karyawan tetap pada sebuah perusahaan. Freelancer dapat menerima beberapa pekerjaan sejenis dari beberapa perusahaan . Penulis freelance dapat menulis untuk sebuah situs online, menulis buku cerita anak (penerbitan), atau menulis artikel untuk koran (surat kabar).

3. Penghasilan bisa lebih besar

Penghasilan freelancer bisa saja lebih besar daripada karyawan tetap di perusahaan, karena penghasilan freelancer dapat bersumber dari berbagai proyek yang diambil. Hal ini tergantung kepada kreativitas, jaringan kerja, keahlian yang dimiliki, dan sumber informasi yang ia miliki. Semakin banyak informasi pekerjaan freelance yang ia terima, semakin besar peluang seorang freelancer memperoleh imbalan.

Digimart, solusi pekerja freelance

Seorang freelance biasanya harus mendaftarkan diri sebagai freelancer, walaupun membuka layanan jasa sendiri pun sebenarnya bisa. tetapi dengan mendaftar di Situs Freelancer Indonesia akan memudahkan para pekerja freelance untuk segera mendapatkan job.
Nah bagi kalian yang mempunyai keahlian di bidang Script & Pemrograman, Desain Grafis, Digital Marketing, Jasa SEO, Poster dan Logo, Audio Video, Penulisan dan Penerjemah, ataupun yang lainnya, bisa mendaftarkan diri di DIGIMART.
Digimart adalah Situs Freelancer Indonesia, Marketplace Produk dan Jasa Digital Terpercaya, Aman & Berkualitas. Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh Digimart, salah satunya yaitu keamanan transaksi karena transaksi dilakukan melalui MidTrans, selain itu visi Digimart untuk selalu memuaskan konsumennya dilakukan dengan memberikan layanan full support dan garansi. tak lupa pula akan selalu ada info dan promo menarik di Digimart.
bagi kalian yang tertarik ayoo segera daftarkan dirimu, jangan lupa syarat dan ketentuan tetap berlaku. info selengkapnya bisa kalian lihat di situs Digimart.co.id